Saturday 18 June 2011

Ini Ceritaku, Apa Ceritamu?

Posted by Sosiana Dwi On 1:51 pm
Waktu aku pulang sekolah, aku biasa nunggu bis di pertigaan. Bisnya lama,aku laper lagi, pengen makan indomie deh nek sampe rumah, ya udah aku FB-an plus smsan ditemenin Hesy, adik kelasku disampingku daripada kruyuk2. Ijig-ijig bin tiba-tiba ada orang gila,yg biasa nangkring disitu, ndatengin aku ma Hesy, padahal biasanya ga pernah, biasanya cm duduk. Trus terjadilah monolog Pak Gila yg berdiri berkacak satu pinggang:
G : Hapenya Sony ya?
A : (diem..."Bisa baca juga ni orang".. Mule deg-deg ser, duduk salah tingkah)
G : Wanita itu dijaga baik, hape itu sony.. Sony itu On. On itu berdiri... Bla bla (anu tdk jelas)
A : (ngmg apa si?==)
G : kamu ngerti?uang kalo udah siap itu diambil. Kamu ngerti?
A : (ngangguk2, berharap cepet pergi, maaf baune juga kagak enak ==)
G : zat besi itu ada di aliran darah. Kalo rusak nanti ga bisa kencing. (Hah?) Bla bla... (Mantan guru biologi apa ya? T.T)
G : Suwarno itu nama saya. (oh..). Kalau sudah siap harus diturunkan! (Tegas, kaya bekas ABRI deh,multi profesi apa ya?==)
A : (keringet dingin, duduke geser2, ngremes tangan Hesy yg kayaknya salting juga,meh nangis)
G : bla ...bla... Bla (15 menit ceramah dhewek,dengan tema beragam,aduh pokoke ngmg saru lah,T.T, mana diketawain tukang becak lagi,sopir angkot, tukang ojek,penumpang ,,pada ga nolongin koh,)
G : km mau liat tanda ular?
A : (geleng2 moga mau pergi,pgen kabur mbok dikejar2 T.T)
G : ini lho (nunjukin telapak tangan. Aku langsung geser,huft. Pada ngetawain lagi)
G : Hape itu tdk sehat. Jangan pake hape. Apalagi km anak perempuan. (oh,ga lagi2 pgang hape di dketmu pak pak T.T)

Wah,untung ada bis. Kita langsung ngacir. Orang gila marah2 lagi. Lah mbuh. Yang penting selamet. T.T

A : Ngimpi apa koh? Trauma kye. T.T
H : Mbuh, dhewek diomeih, diajari wong ra waras. Apa dhewek lewih ora waras ya?
A : Hah? Mbuh kue tah. Iya mbok. (Aku mau nangis)
sampe rumah pas mau bkin indomie aku jadi keinget orang gilanya pake celana dari spanduk indomie. Ah, jadi ga nafsu makan. pak pak. T.T

Mengenaskan. Ini ceritaku, apa ceritamu? T.T
Categories:

0 Opini:

Post a Comment

Bahasa menunjukan bangsa, jadi pergunakanlah bahasa yang baik dengan format sopan santun yang telah ada :)

  • Contact us

    Sosiana Dwi Architecture 2011 Bandung Institute of Technology