Tuesday 7 June 2011

Alhamdulillah...buku pertama saya telah terbit, berikut endorsement dari berbagai temen-temen penulis dan beberapa orang yang pernah membaca, serta detail dari buku "MENGALIR BUKAN AIR: Percikan Spirit Hidup".
Penulis: Imaroh Syahida, Ika Feni Setiyaningrum, Vico Luthfi Ipmawan, Lia Nurul Husnah, Galih Annisa Hakiki, dan Meita Wulan Sari Penerbit: Leutika Prio, Yogyakarta Terbit: Juni 2011 Tebal: 125 halaman Harga: Rp. 31.300,00 ISBN: 978-602-9079-98-2, Pemesanan via sms 085726291001 (vico)

“Mencermati buku yang satu ini, karya enam penulis, kita dibawa larut dalam renungan, sekaligus tulisan demi tulisan yang menginspirasi. Buku yang menyemangati dan menyimpan pembelajaran.”(Pipiet Senja, penulis buku Dalam Semesta Cinta).

“Limpahan makna yang diracik dalam buku ini memaksaku untuk merenung, menyelami kembali arti hidup.”(Rahman Hanifan, penulis buku Journey of Life: Setiap Jejak Adalah Makna).

“Hidup adalah pertautan antara dirimu dan alam, sedang alam adalah pancaran kuasa Tuhan. Keberhasilan mengenal diri, alam, dan Tuhan merupakan kesuksesan besar seorang makhluk. Buku ini menuntun kita meraih semua itu.”(Nafi’ah Al-Ma’rab, penulis buku Belajar Kimia dari Al-Qur’an)

“Tulisan dalam buku ini ibarat investasi berharga bagi Anda yang mendambakan inspirasi kehidupan. Ketika Anda membaca setiap bagiannya, Anda akan diajak untuk berhenti sejenak merenungi makna hidup dan kebaikan di sekeliling Anda yang selama ini terabaikan.  So inspiring...”(Dhony Firmansyah, BioMotivator Pemenang Kehidupan).

“Sisi lain keadaan. Itu yang ditawarkan dalam buku ini. Bermakna dan semakin bermakna saat diselami.”(Angga Kusuma, Ketua Forum Lingkar Pena (FLP) Yogyakarta 2011-2013)

 “Kumpulan tulisan dengan pilihan bahasa sederhana, namun memikat. Setiap tulisan yang tersaji selalu ada hikmah yang bisa diambil. Hikmah yang menambah pengalaman batin pembaca untuk bisa menyikapi hidup agar menjadi insan mulia.


Para penulis jeli mengambil tema kehidupan di sekitar kita, tapi kita tidak menyadarinya. Para penulis mampu memaparkannya dengan menarik.”(Sapta Rini Hinonah, guru bahasa di SMK N 2 Salatiga dan SMA Muhammadiyah Salatiga, Jawa Tengah).

“Para penulis buku ini berhasil menyarikan peristiwa di sekitar kita. Memenuhi cawan dengan perkataan hikmah, memberi kesegaran, dan semangat baru untuk tetap berkarya!”(Mustaghfiri Ramadhan, Ketua UKKI Jama’ah Al-Mujahidin Universitas Negeri Yogyakarta periode 2011).

 “Semoga buku ini dapat menjadi salah satu sarana berbagi ilmu dan penyemangat kita untuk terus berpikir, berjuang, dan berkarya dalam kebaikan di medan kehidupan.”(Ratih Fitria Putri, S.Si., M.Sc., Staf Ahli Hubungan Luar Negeri Masyarakat Ilmuwan dan Teknologi Indonesia (MITI)-Mahasiswa 2011&Alumnus Chiba University Japan).

“Sekitar 42 tulisan di buku ini benar-benar percikan yang menggugah hidup. Layak dibaca!”(Edo Segara, penulis, www.edosegara.com).

Categories:

0 Opini:

Post a Comment

Bahasa menunjukan bangsa, jadi pergunakanlah bahasa yang baik dengan format sopan santun yang telah ada :)

  • Contact us

    Sosiana Dwi Architecture 2011 Bandung Institute of Technology