Friday 30 December 2011

Buku Sketsa bagian I

Posted by Sosiana Dwi On 12:32 am
Begadang membuat buku sketsa sekiranya tak begitu sia-sia. Beberapa patah garis dan gambar selesai pada tugas DPP Arsi pertama. Lelah juga..

But I like several picture in here,
PICT 1
Sebenarnya aku dapat gambar dengan angle seperti ini dari cover buku sakti ITB. Menurutku keren pake banget. Salam Ganesha itu adalah slogan, motto yang paling aku kagumi. Tiap kali ada acara mengumandangkan salam ganesha aku merasa jiwaku sebagai mahasiswa terpanggil.

PICT 2
Waktu itu demi sebuah sketch book yang terisi aku dan Ivanie (teman sekampung dan sefakultas) rela duduk jongkok dan dengan tekun mensketsa. Dan tau ngga? Ini di gambar bukan di kertas sketch lhoo, tapi di kertas bekas brosur iklan bimbel. Super lah, haha

PICT 3
Gedung tertinggi di ITB. Satu-satunya yang lantainya delapan dan katanya angker. Aku sendiri ga ngerti apa kepanjangan dari PAU *lhoo. Ya sudahlah. Terletak di depan perpus ITB, di bagian belakang kampus. Di lantai 3 ada mushola yang kini kalau mau sholat tempat wudlunya harus naik ke lantai 4 *demiapa. Tapi kalau iseng naik lift ke lantai 8 , trus kita lihat jendela, terus kita lompat,  bakal banyak pemandangan indah yang terlihat. Saraga dan kolam renang satu contohnya (ga disaranin buat ngintip orang dari sini)

PICT 4
Kamar tidur impian. Sebenernya ini karya semasa SMA , pas pelajaran seni lukis. Kita disuruh buat kamar impian. Kalau akau malah bikin kamar yang lebay banget sampai dua tingkat. Hehehe. Karena aku males ngisi sketch book ku sama apa, ya sudah isi saja dengan print out gambar ini. :p

PICT 5
Foto diri, lagi-lagi ini gambar jadul yang aku masukin

PICT 6
Hasil pin-upku yang pertama. Judulnya "Kota Masa Kecil". Kota saat aku masih kecil dan Purbalingga kota yang kecil namun bermassa. Dapat Sangat bagus. Tak tahulah itu apa artinya.

PICT 7 
Mengenang sepedaku yang telah hilang. Ini lagi di trotoar jalan Dago.

PICT 8
Tau ini apa? Aku juga ga rau. wkwkwk. Yang jelas ini ada di Dubai, salah satu kota yang arsitektunya di luar dugaan.

PICT 8
Asalnya ini gambar di brosur faklutasku SAPPK. rada miring tuh tiangnya , moga ga ambruk deh di gambar.


 PICT 9
Jembatan layang Pasupati (Pasteur-Cipati) CMIIW. Salah satu icon kota Bandung. Kalau aku lihat itu ini cion keburukan kota Bandung juga karena di bawah jembatan nan megah dan indah itu banyak perumahan kumuh.

PICT 10
Gedung Sate. Pertama kali aku ke tempat ini aku sedang melihat Video mapping gedung sate. Tepat pada hari Ulang Tahunku yang ke-18 :)

PICT 11 
Tadi mengenai jembatan Paupati sekarang adalah tentang di bawah Pasupati. Kamu bakal lihat gimana kaum urban merombak tempat kumuh ini jadi tempat yang indah. :)


Sekian dulu deh sketch book ku besok kita bedah lagi deh sketch bookku yang agak lebih mendingan dari ini. HAHA. 
Salam
Categories:

0 Opini:

Post a Comment

Bahasa menunjukan bangsa, jadi pergunakanlah bahasa yang baik dengan format sopan santun yang telah ada :)

  • Contact us

    Sosiana Dwi Architecture 2011 Bandung Institute of Technology