Wednesday 6 February 2013

Progress 1 AR2200

Posted by Sosiana Dwi On 2:31 am

MERANCANG BANGUNAN ‘HUNIAN’, dengan penekanan pada
SISTEM BANGUNAN DAN KONSTRUKSI

Aku mau show off tapi bingung dimana dan blog memang menjadi sarana pamer paling tersembunyi. Karena pasti jarang pada kepo ke blogku kan? haha pede, siapa juga yang mau kepo manesh Sos -_-. Lagian mana ada orang show off diem-diem -_-. 

Oke ini kerjaan sketch up gue yang beres dan terukur dengan rapih. Tadaaaaa.. Dan entah kenapa aku suka modelnya karena telah mengalami ke stuck-an beribu kali jadi aku seneng. :D Setidaknya ini yang paling masuk akal dan model bangunannya rada nyambung lah. Tapi, aku bingung fungsi ruangnya mau gimana soalnya tidak sesuai rencana awal sih yang sudah mantap. Sepertinya aku belum mengimplementasikan nasehat Bu Indah Widiastuti dosen pembimbingku, "mendesain itu adalah berpikir holistik, akan ada kesatuan antara bentuk, ruang, fungsi,"

OMG

Aku belum sampai tahap itu. Tapi trial and error kan proses, I will try menjadi orang yang berpikir keseluruhan



Bird eyes view

Tampak depan

Tampak Belakang

Tampak atas





Sketsa-sketsa Mimpi, akan membawamu ke imajinasi penuh impian dalam sketsa kasar manusia
Categories:

0 Opini:

Post a Comment

Bahasa menunjukan bangsa, jadi pergunakanlah bahasa yang baik dengan format sopan santun yang telah ada :)

  • Contact us

    Sosiana Dwi Architecture 2011 Bandung Institute of Technology