Monday 12 December 2011

Simbol

Posted by Sosiana Dwi On 11:02 pm
Tadi sore, 20.00 aku dan beberapa maganger Kabnet KM-ITB yang belum dilantik akhrinya kini resmi dilantik menjadi calon staf. Dilantik maupun tidak akan mempengaruhi kinerjaku dan beberapa kawan lainnya. Simbolisasi dengan sebuah pin yang tadi dipasangkan ke baju kami bagiku hanya sebuah simbol. Tak ada makna jika aku tak memeberinya jiwa.

Dan itu yang belakangan terjadi pada aku. Aku kehilangan arah tujuan hidup. Mau kemana dan mau apa aku hidup. Aku tak mungkin menguasai semua hal yang aku inginkan. Fokus ada pada aku dan aku mersakan belum menemukan fokus hidupku. Semua masih sporadis saat ini. Aku seperti berjudi atas hidupku, mana yang menang dan mana yang menyenangkan aku kuasai. Dan aku kehilangan arah hidupku.

Seperti tadi yang aku bilang, saat aku mengenakan simbol yang aku sandang sore tadi aku merasa aku masih jiwa yang kosong. Dan in tadi tak ubahnya sebuah simbol yang berjalan dan bersandiwara atas drama hidupku. Menjadi staf kabinet itu adalah bagian dari awal hidupku. Namun dalam pelaksanaannya aku belum tahu harus apa.

Aku hilang dalam banyak,


aku bisu dalam ramai,


sekali lagi aku hilang arah tujuan.
Categories:

0 Opini:

Post a Comment

Bahasa menunjukan bangsa, jadi pergunakanlah bahasa yang baik dengan format sopan santun yang telah ada :)

  • Contact us

    Sosiana Dwi Architecture 2011 Bandung Institute of Technology