Thursday 8 December 2011

Gue Bisa Karena Gue Coba

Posted by Sosiana Dwi On 9:30 pm
Unbeliveble,
16,56 MINUTES penonton...
Rekor dalam hidup aku, itu rekor!!! Rekor sekali lagi saya ulangi, REKOR bukan REKTOR!


Apaan sih? Gaje banget nih Sosi..
Iyalah gaje, ngomongin apaan juga ga jelas pisan


Huaa, intinya aku seneng banget bisa meyelesaikan semua mata pelajarn olahraga di kampus. Dulunya sewaktu SMA aku mengira di kampus tidak akan bertemu lagi pelajaran OLAHRAGA.

FAKTANYA...
kampusku sebut saja ITB justru kampus yang mencanangkan adanya pelajaran OLAHRAGA.

OH YEAHH...
dan aku benci dengan OLAHRAGA apalagi yang namanya LARI.

TERNYATA
penilaian UTS, UAS adalah LARI keliling saraga ENAM kali.
ENAM kali , 6
6,
6,
6,


selama aku lari aku ga mau ada beban,
TAPI oh TAPI 
aku ingin sekali membuat REKOR dalam hidup aku.

Ayunan langkah,
selalu aku bisikan sama diri aku sendiri kayak gini,

"Sosiana, kamu pasti bisa lari. Yang lain juga bisa kok, ayoo lari, si 'itu' aja bisa lari kok. Kok kamu engga?"
bisikan yaang ternyata bukan setan menyemangatiku.

Saat sakit perut melanda , aku berbisik,
"Kamu sakit Sosis? Sakit tuh rasanya gimana si? Ga ada kan ya? Jadi sakit itu ada ketika kamu mengadakannya. Kalau kamu bilang ga sakit ga sakit kan jadinya,"

Lari teruslah aku, lari walau rasanya pengen muntah dan pingsan.
"Pingsan ga akan menyelesaikan masalah kan ya?" aduh , lama-lama aku kok jadi kayak setan yang memanasi-manasi diri sendiri ya? Huaa...

dan ...
Terereng teng teng...
16,56 minutes
Ini adalah kali pertama aku lari dengan baik dan benar. Semenjak aku SD sampai SMA ga pernah aku lari dengan kilat dan mencoba cepat. Belum pernah sodara sodara!!

YASUDAHLAH

kita sudahi saja ke-GAJE-an ini. Okeh? 
intinya,
Dimana ada kemauan, disitu selalu ada semangat dan kemajuan yang akan mendorongmu.
Categories:

2 comments:

  1. wah, pamer ah..
    aku ini pelari tercepat di kampus untuk lari nomor 3000 m putra tahun 2010. juga tercepat ke-4 untuk nomor 800 m putra mahasiswa PTK seIndo. hahah. lebay sebenarnya.. [jangan percaya..]

    ReplyDelete
  2. wahaha, jadi malu menulis postingan ini, serasa pemer di depan orang hebat euy.

    Aku percaya, kan mlayune karo Mab(r)ur :p

    ReplyDelete

Bahasa menunjukan bangsa, jadi pergunakanlah bahasa yang baik dengan format sopan santun yang telah ada :)

  • Contact us

    Sosiana Dwi Architecture 2011 Bandung Institute of Technology