Wednesday 14 December 2011

Seneng atau Bingung?

Posted by Sosiana Dwi On 10:03 pm
Pulang-pulang kelaperan, nasi belum mateng. Daripada kelamaan nunggu nasi iseng deh buka labtop terus ol fb. Hal pertama yg aku lakuin kalau ol fb biasanya liat status temen-temen dan kadang liat link yang dishare, biasanya menarik sih. Sampai pada link yang di-share sama AMD Rising Star, salah satu kontes foto yang pernah aku ikutin. Sistem lombanya tuh kita upload foto terus kita share ke temen-temen buat di vote sama mereka. Lima vote terbanyak tuh bakal dapetin notebook dari AMD. Nah pas liat link ini http://www.facebook.com/notes/amd-rising-stars/brilliant-moments-photo-contest-the-winners/339392236076138
 aku rada ga minat gitu sih soalnya aku dah lama banget ga ngeshare tuh foto. Jadi aku yakin banget aku ga bakal menang.

Tapi oooh tapi aku kaget abis sampai mau keluar nih bola mata dari tempatnya soalnya tiba-tiba da foto yang aku share. 


What? Aku ga nyangka. Demi apa pun aku ga nyangka. Demi Tuhan , Bangsa dan Almamater aku ngga nyangka abis lah. Aku di peringkat lima dengan vote yang cuma 149!! Dan dapet hadiah notebook Sony VAIO E350 yang pastinya dapteng dari AMD.

Tau kenapa aku ngga yakin itu aku?
Soalnya vote aku tuh kecil banget. Beberapa minggu yang lalu pas aku liat itu aku turun peringkat ke peringkat 13 dari yang awalnya 2. Vote orang-orang yang lain itu bisa sampai 1000an, 600, 500, 400, aku aja sampai bingung tuh mereka pake dukun apa bisa kuat begadang dan ga nglakuin apa-apa selain ngajak orang ngevote tuh foto. Dan aku lebih ga nyangka ternyata yang votenya tuh ampe 6000 ga masuk dalam list pemenang. Malah foto aku yang ga pernah aku share lagi malah menang. Cuma 148 vote dengan total yang ngliat emang cukup banyak sih sekitar 560an.

Aku bingung.
aku mesti seneng dapet notebook gratis dan bisa beli sepeda lagi ATAU aku harus kecewa dengan sistem penjurian yang kayaknya sangat ga transparan. 

Jujur saja aku harus bingung deh kayaknya,

Tapi demi apapun aku seneng banget lah. Setidaknya aku bisa ngebuktiin ke ibuku kalau aku bisa ngilangin sepedaku aku juga bisa mbeli sepeda juga dengan uang dan keringat aku.


Yee...
Sepeda baru nih. Aku janji bakal ngasih banyak gembok tuh ke sepedaku. Kalau perlu lima biji terus biar aman aku taruh sekre UKA deh. Terus sesuai janjiku itu duit dibagi dua sama Reta dan anak SAPPK yang lainnya. :)

Alhamdulilah buat hari ini


Categories:

0 Opini:

Post a Comment

Bahasa menunjukan bangsa, jadi pergunakanlah bahasa yang baik dengan format sopan santun yang telah ada :)

  • Contact us

    Sosiana Dwi Architecture 2011 Bandung Institute of Technology