Thursday 31 December 2009

sahabat

Posted by Sosiana Dwi On 11:17 am
serasa kemarin aku bertemu dengan kalian
namun aku merasa
kebersamaan itu sirna
seiring berjalannya waktu

tak..tik...tuk
begitu bunyi waktu
serasa mengejek

esok atau lusa pasti akan tiba
entah cepat atau lambat
entah bahagia atau sedih
entah keadaan melaluinya

tapi aku heran kenapa kita akrab pada saat-saat terakhir
segalanya masih membekas
seperti baru tertoreh kemarin dengan tinta emas
dan terwujud harmoni
hehehe

kalo bersama kalian aku bisa nggak jaim
bisa stress
bisa gokil
bisa lebay juga
lah intinya bisa segalanya
kayak keluarga
beda bapak beda ibu

sepert lagu ini
yang sangat aku suka karena kesederhanaan
dan kebersamaannya
by ipank
dari laskar pelangi

baru saja berakhir
hujan di sore ini
menyisakan keajaiban
kilauan indahnya pelangi

tak pernah terlewatkan
dan tetap mengaguminya
kesempatan seperti ini
tak akan bisa dibeli

bersamamu kuhabiskan waktu
senang bisa mengenal dirimu
rasanya semuanya begitu sempurna
sayang untuk mengakhirinya.

apik mbox...
temen moga kita bisa kayak dulu lagi ya

Categories:

0 Opini:

Post a Comment

Bahasa menunjukan bangsa, jadi pergunakanlah bahasa yang baik dengan format sopan santun yang telah ada :)

  • Contact us

    Sosiana Dwi Architecture 2011 Bandung Institute of Technology