Thursday 31 December 2009

langit di bulan juli

Posted by Sosiana Dwi On 11:14 am
kuteamukan satu bintang
tak terang namun menyejukan
dan dengan cahyanya
mampu melawan angin keadilan
dan buatku tersadar
ada langit malam
langit di bulan juli

langit di bulaan juli
ceritakan satu kisah
tentang aku...
yg tak mampu orientasikan waktuku
lalu bintang itu
datang...
sibakkan langit gelapku
hapuskan sembutrat resahku
lalu aku terbangun...
ada langit bertabur bintang
perlihatkan perjalanan malam
kissah tentang rasi bintang
lalu aku berpikir...
hidupmu tuntunkan arahku
petakan langit malam untukku
arahkan...
timur
selatan
barat
utara perjalananku

Langit di bulan juli
setengah malam lewati
keheningan temani
ketika...
3/4 bulan bersaksi
dan jupiter berjanji
bersama...
tak dekat
tak pula jauh
bersama...
tuntun anak manusia
temui cintanya
tak dekat
tak pula jauh
bersama...
memeluk rasa sayangnya

langit di bulan juli
hembuskan nafas inspirasi
tiupkan angin kesadaran
ke sela labirin otak
pancarkan serpihan mozaik
ke jati diri
bukakan lembaran baru
melihat dunia

langit di bulan juli
ceritakan satu kisah
tentang aku....
kesabaranku...
penantianku...
keikhlasanku...
senyumanku...
hari-hariku...
yang mungkin kan kehabisan waktu
tuk katakan aku rindu


di bawah naungan
langit di bulan juli
Categories:

0 Opini:

Post a Comment

Bahasa menunjukan bangsa, jadi pergunakanlah bahasa yang baik dengan format sopan santun yang telah ada :)

  • Contact us

    Sosiana Dwi Architecture 2011 Bandung Institute of Technology