Thursday 31 December 2009

inginku

Posted by Sosiana Dwi On 11:17 am
aku ingin menjadi
setitik bintang kecil di langitmu

aku ingin menjadi
bintang kecil di sudut langitmu
yang selalu menemanimu saat gundah
didengar saat resah
tersenyum dalam suka
merenung kala duka

aku ingin menjadi
setitik nebula di kubah langitmu
yang kan kau lihat sesaat
lalu hilang saat kau mengerjap

aku ingin menjadi setitik bintang kecil di kaki langitmu
walau tak seterang betelgeuse atau sirius
walau tak akan menandingi sang rembulan
apalagi menyangi hangatnya mentari pagi

aku hanya ingin menjadi catatan kecil di hidupmu
yang bermakna dan tak akan terlupa

kita berbeda dalam segalanya
namun sama dalam cinta
Categories:

0 Opini:

Post a Comment

Bahasa menunjukan bangsa, jadi pergunakanlah bahasa yang baik dengan format sopan santun yang telah ada :)

  • Contact us

    Sosiana Dwi Architecture 2011 Bandung Institute of Technology