Saturday 4 December 2010

Posted by Sosiana Dwi On 12:57 pm
ini gambar prespektif untuk tugas seni rupa. awalnya aku mati-matian ga bisa buat. tapi setelah tau tehniknya, it's easily guys!! ^^
ya sudah semenjak itu aku punya ide gila buat menjual gambar-prespektifku ke teman-teman. seharga Rp 5.000,00 sampe Rp 20.000,00
lumayan bisa nambah uang jajanku yang pas-pasan.
itu juga karena teman-temanku yang malas buat gambar. padahal kalu latihan pasti bisa lah!!

aku juga kudu berterimakasih sama Pak Purwanta. karena berkat jasanya aku jadi tahu ternyata bakatku adalah nggambar! buat desain kamar! geometri! pandang ruang ( ternyata tak dinyana-nyana pandang ruangku bagus juga lho di IQ, hehehe)

sejak itulah mimpiku yang semula ga da gambaran mau jadi apa setelah lulus SMA nanti jadi sedikit cerah. aku mau masuk ARSITEKTUR!!
memang kalo arsitek itu masuk teknik tapi aku pengen. aku yakin bisa mengatasinya. aku ga tau ini bakat atau cuma kemampuan biasa- biasa aja . tapi aku berharap ini anugrah Tuhan buat aku.
ARSITEKTUR ! tunggu aku/
Categories:

0 Opini:

Post a Comment

Bahasa menunjukan bangsa, jadi pergunakanlah bahasa yang baik dengan format sopan santun yang telah ada :)

  • Contact us

    Sosiana Dwi Architecture 2011 Bandung Institute of Technology