Friday 31 December 2010

Good Bye 2010 , Welcome 2011

Posted by Sosiana Dwi On 2:38 pm
hari ini yang cerah tak seperti biasanya
Desember yang terakhir menyambutku
31 Desember
esok itu tahun baru...
aku tak pernah merasa ada perbedaaan hari ini atau ketika hari esok
esok tetap sama
semoga matahari tetap menyinari seterang biasa dan lebih penting lagi matahari tetap terbit di sebelah timur
aku akan tetap berusaha tersenyum untuk menyambutnya
oke....
now..
banyak sekali kesalahan yang telah kuperbuat semasa 2010
aku lalai
aku bodoh
terlalu banyak kesalahan yang telah kuperbuat di tahun ini
semisal aku telah berhasil laki-laki pengganggu di tahun sebelumnya dan menggantinya dengan 2 sosok yang baru yang anehnya berulang tahun di hari yang sama.
mesngisi mereka di hari-hariku
mungkin karena kelalaianku aku ceroboh.
dan nilai-nilaku banyak yang turun

ya , tapi tidak untuk tahun ini. 2011
aku ngga akan mengatakan kata menyesal kalau-kalau aku gagal meraih mimpiku di tahun ini
aku harus kuliah!!!
aku harus masuk STAN
tapi aku juga ga menutup mata untuk sekolah lain juga
peringkatku di TO STAN kemarin menyadarkanku kalau aku memang ordinary people
aku masih banyak kekurangan
aku harus bisa menutupi dan memperbaikinya
kini aku akan mencoba menjalai hidup yang "prihatin"
dengan batuan segenap keluarga
ibu bapak mamas
pacarku tercinta yang hebat
yang mengenalkanku akan birokrasi tak selamanaya buruk
"Ogi Setiawan"
aku bangga pada kalian
dan ngga akan kujatuhkan kepercayaan kalian

lalu aku sambut 2011 dengan senyuman =)

Categories:

0 Opini:

Post a Comment

Bahasa menunjukan bangsa, jadi pergunakanlah bahasa yang baik dengan format sopan santun yang telah ada :)

  • Contact us

    Sosiana Dwi Architecture 2011 Bandung Institute of Technology