Saturday 28 January 2012

Gombalan ala Eksis

Posted by Sosiana Dwi On 11:48 pm
Hai hai hai!
Sudah lama aku tidak mengeksiskan diri di sketsa-sketsa mimpiku ini, bagian dari rumah mayaku. Padahal dahulu sebelum banyak kesibukan syuting kejar anjing  tayang dan menjadi seorang pengangguran aku dan internet bagaikan sebuah saudara kembar siam yang sangat susah dipisahkan #ooh. Aduh, lebay sekali rasanya. Bukan Bukan , Bukan seperti kembar siam, lebih tepatnya sih seperti hape dan pulsa. Hahaha. 

Kenapa harus hape dan pulsa?
Nah lhoooo
Jadi, jika dan hanya jika hape bila dan bilamana tanpa dihadiri seonggok pulsa dalam tubunhya dia tidak akan bisa eksis di dunia. Bisa saja hape akan mati dan kehilangan fungsi utamanya. Hape alias Handphone bakal dibuang ketengah kali dengan tiada yang mengambil (aku mah mau banget 0.o haha).

Acuhkan peranalogian gaje tadi, haha. Jadi intinya tanpa internet hidup kita ga bakal eksis lagi sebagai fungsi utamanya di dunia sosialisasi. Ya tentu pada saat zaman sekarang lah. Kalau zaman dulu mah boro-boro pegang hape,kata kaka kelasku aja dahulu kala sebelum aku belum lahir yang bawa hape itu cuma raja minyak. Dan itu pun sebuah handphone dengan berat satu ton yang bisa buat menggebug maling.  Zaman sekarang tidak pegang internet bagaikan bersemedi dalam gua gelap. Dan ketika internet menyapa kehidupan itu bagaikan sebuah ilham yang besar. Sekali lagi penulis lebay.

Tapi dalam kelebayan penulis tersimpanlah sebuah keeksisan penulis dalam menulis di internet. Tidak mau menganggurkan internet gartisan, tidak mau melewatkan lomba dengan hadiah iPad, tidak mau bolgnya tidak eksis lagi karena jarang diisi  maka ini adalah simbol dari eksis dalam internet. 

Axis aka "Eksis" bisa jadi merupakan pulsa dalam hidup si hape dan hidup si saya untuk memeperoleh fungsi sekundernya meraih informasi dan bersosialisasi. Jadi sekalian saya kepo dan iklan disini saya mengucapkan sebesar-besarnya terhadap Axis atas sambutannya meraih penjangkau blogger yang suka ikut lomba-lomba ini. Semoga kedepannya Axis bisa tambah eksis! haha 

Guyonan diatas bukan lebih dari jilatan penulis semata. Bila ada kesamaan tokoh dan perasaan hanya penulis dan Tuhan yang tahu isi hatinya sendiri. 
Akhir kata Sukses Selalu!! Syalalala


Blog writing competition



http://duniaaxis.co.id 




Categories:

2 comments:

Bahasa menunjukan bangsa, jadi pergunakanlah bahasa yang baik dengan format sopan santun yang telah ada :)

  • Contact us

    Sosiana Dwi Architecture 2011 Bandung Institute of Technology