Tuesday 5 April 2011

Aku Cemburu

Posted by Sosiana Dwi On 1:25 pm
Aku cemburu,
Pada dinding keresahan yang kutulis sendiri,
Yang kuharap melepaskan,
Sehingga membuatku lepas dari jalinan ketakutan...

Aku cemburu,
Pada bahagiamu,
Yang terlihat sempurna,
Sehingga membuatku terjebak pada "kebahagiaanku"..

Aku cemburu,
Pada undang-undang yang kau rapal,
Sehingga membuatku meneriakan undang-undangku sendiri..

Aku cemburu,
Pada sebaris angka yang dibuahkanmu,
Yang membuatmu tetap esa,
Sehingga aku lebih bisa mengerti arti usaha..

Aku cemburu,
Pada santainya aliran hidupmu,
Yang tak merasakan ini semua,
Sehingga aku selalu mengeluh akan diriku..

Aku cemburu,
Pada kata-kata tak benar yang kau lontarkan,
Yang buatku sakit,
Sehingga aku harus menutup kedua telingaku..

Aku cemburu,
Pada langit tadi pagi,
Sehingga aku harus berusaha lebih cerah darinya..

Aku cemburu,
Pada udara malam ini,
Yang tetap dingin dipanasnya masalah,
Sehingga aku harus menyelimuti emosi ini..

Aku cemburu,
Pada waktu yang terus memburu,
Sehingga aku tak boleh terpaku..

Aku cemburu,
Pada permainan yang merenggutmu,
Sehingga aku harus bersabar untuk mendapat sebuah kemenangan..

Aku cemburu,
Pada keypad yang menuliskan ini,
Yang bisa menulis alfabet,
Sehingga aku terpaksa memerlukan dan membutuhkannya..

Aku cemburu dan selalu terus-terusan cemburu,
Pada bahagia dan derita,
Pada resah dan gelisah,
Pada tawa dan canda,
Manusia memang tak ada habisnya

Tapi aku tak perlu cemburu,
Pada kecukupan,
Yang Tuhan berikan,
Sehingga aku tetap bisa berdoa dan meminta hari ini..
Terima kasih Tuhan
Aku cemburu pada mereka yang masuk surga,
sehingga...(Kau tahu jawabannya:-))
Categories:

0 Opini:

Post a Comment

Bahasa menunjukan bangsa, jadi pergunakanlah bahasa yang baik dengan format sopan santun yang telah ada :)

  • Contact us

    Sosiana Dwi Architecture 2011 Bandung Institute of Technology