Wednesday 26 January 2011

Aku itu ya Aku

Posted by Sosiana Dwi On 3:05 pm
Aku itu aku
aku itu virgo
aku itu perempuan
aku itu tidak supel
aku itu extrovert
aku itu tak pandai memulai suasana
aku itu terkadang gila
aku itu aneh
aku itu suka membandingkan
aku itu tak mau dikalahkan
aku itu suka bentuk ruang
aku itu cerewet
aku itu nyanyi tidak jelas
aku itu sok
aku itu tak pandai mengungkap ide
aku itu berbelit2
aku itu pamer
aku itu suka baca notes
aku itu selalu ingin tahu
aku itu anti cowo metroseksual
aku itu ga suka dandan
aku itu terbuka
aku itu minus 5
aku itu berjilbab
aku itu mudah terpengaruh
aku itu mudah dibohongi
aku itu pembual
aku itu on time
aku itu kadang sombong
aku itu tak suka diisengin lewat sms
aku itu egois
aku itu suka baca buku
aku itu lebay
aku itu sederhana
aku itu berpikiran ke depan
aku itu suka ngeblog
aku itu...........

aku itu aku
tak peduli km ngomong apa
kekuranganku ku berucap maaf
kelebihanku ya Alhamdulillah,
but it's depend of you
Categories:

0 Opini:

Post a Comment

Bahasa menunjukan bangsa, jadi pergunakanlah bahasa yang baik dengan format sopan santun yang telah ada :)

  • Contact us

    Sosiana Dwi Architecture 2011 Bandung Institute of Technology