Friday 1 July 2011

Tanda

Posted by Sosiana Dwi On 8:04 am
Ketika tanda tanya menyesaki ruang berpikirku dengan bermiliyar-miliar kata kosong, jawaban dalam imagiku melesat cepat menambalnya. Hanya sebuah perkiraan tentang aku dan dia,dan kita semua. Walau perkiraan hanyalah teori ketidakpastiaan sebagai pengganti kata penasaran. 

Ketika engkau diapit sepasang tanda petik, itu berarti kau adalah pengecualian dalam rasa ini. Atau setidaknya dalam komposisi semua paragraf kelu ini. Tapi kau tetap tanda petik, karena sebuah alasan yang telah kugarisbawahi, kau tetap pengecualian. 

Ketika nafas ini mengikuti nada-nada tanda koma, menjeda, apa lah arti semua kata yang terucap, janji yang terangkai.. Dan memang semua berarti dalam sebuah persyaratan dalam sebuah konjungsi waktu. 

Walau tanda seru adalah buah dari amarah, menjadi syarat yg menyayat sekat-sekat kita ini aku akan berhati-hati. Membutuhkan kesabaran melangkah di jalan yang ramai oleh perputaran kesibukan. Aku tak ingin tertabrak, terluka dan celaka. itu saja. 

Dan ketika tanda titik ini kita bubuhkan, ribuan rangkai roll-roll film merampungkan rangkai cerita, aku kira ini sudah berakhir. Tapi tak juga untuk sebuah cerita yang lain. Ini bukan masalah cinta, tapi hanya soal waktu dan prioritas. Semoga. 

:apa aja yg nongol di kepala deh. Sajak galau.:P




Categories:

0 Opini:

Post a Comment

Bahasa menunjukan bangsa, jadi pergunakanlah bahasa yang baik dengan format sopan santun yang telah ada :)

  • Contact us

    Sosiana Dwi Architecture 2011 Bandung Institute of Technology